Senin, April 29, 2024
Beranda » Pimpin PC HIMMAH Medan, Imransyah Pasai: Mari Kedepankan Khittah, Wijhah dan Sibghah Al Washliyah

Pimpin PC HIMMAH Medan, Imransyah Pasai: Mari Kedepankan Khittah, Wijhah dan Sibghah Al Washliyah

21

Majalah FORUM | Konferensi Cabang (Konfercab) ke XVIII Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) Kota Medan sukses digelar di Kamuna Garden Caffe & Resto Berastagi, Jumat 22 Desember 2023. Konfercab yang mengusung tema ‘hilirisasi regenerasi menuju pembangunan organisasi’ ini di ungguli Imransyah Pasai setelah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PC HIMMAH Kota Medan periode 2023-2025.

“Ini sebuah amanah dan tanggung jawab besar buat saya untuk menjadikan HIMMAH Kota Medan sebagai kaum intelektual yang memiliki rasa tanggung jawab kepada agama, bangsa, dan negara,” ucap Imransyah Pasai usai terpilih aklamasi, Jumat (22/12/2023).

Imransyah berjanji akan merangkul semua kader dan anggota HIMMAH dalam bingkai kebersamaan dengan mengedepankan khittah, wijhah, dan sibghah Al Washliyah sesuai dengan visi-misi dan tujuan para pendiri HIMMAH.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh sahabat Pimpinan Komisariat HIMMAH se Kota Medan, Pengurus Cabang, dan Wilayah. Insya Allah amanah ini dilaksanakan dengan baik sesuai dengan khittah, wijhah, dan shibghah HIMMAH,” ucap Imran.

“Mari sama-sama kita bergandengan tangan, saling bahu membahu, dan terpenting kita harus ikhlas. Demi untuk membesarkan organisasi yang kita cintai ini,” tambah aktivis Kota Medan yang dikenal antikorupsi ini.

Setelah Konfercab, HIMMAH Kota Medan akan rapat formatur untuk menyusun kepengurusan. Setelah itu melakukan konsolidasi ke kampus-kampus, melakukan evaluasi dan memperbaiki Komisariat yang sudah terbentuk, dan melakukan ekspansi ke kampus-kampus se Kota Medan. Serta mempemberdayakan skill keanggotaan untuk menghidupkan dan membangkitkan ruh HIMMAH.

Meski demikian, Imransyah bermohon bimbingan para senioren, sesepuh, dan tokoh-tokoh Al Washliyah, dan Ketua PW HIMMAH Sumatera Utara Kamaluddin Nazuli Siregar sangat diharapkan.

Pantau di lapangan, total peserta yang mengikuti Konfercab HIMMAH Kota Medan ada 7 peserta meliputi, PW HIMMAH Sumut, PC HIMMAH Medan, PK HIMMAH UNIMED, PK HIMMAH FSH UINSU, PK HIMMAH FITK UINSU, PK HIMMAH FE UNIVA, dan PK HIMMAH FP UNIVA. ( )

Leave a Comment

Follow Me

HUKUM DAN DEMOKRASI

Majalah Forum adalah Portal Berita Umum yang hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan informasi yang benar, akurat, dan berimbang. Digawangi oleh sejumlah wartawan senior, Majalah Forum bertekad menjadi acuan informasi terpercaya, baik untuk pembaca di dalam maupun luar negeri. Masyarakat luas bisa menjadi kontributor dengan tetap mengutamakan standar dan etika jurnalistik yang berlaku.

Artikel Terakhir

©2022 Majalah Forum. All Right Reserved. Developed by Majalah Forum.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
Terjemahan »